Jumat, 10 Agustus 2012

22 atau 24?!!

Sekali lagi hudupku terlunta-lunta karena SIAKAD (re: Sistem Informasi Akademik)..
╮(╯_╰)╭

beberapi hari yang lalu aku udah memantapkan hati buat ngambil SKS full semster ini.. *big thanks to my friends... yeaaah \m/ berhasil juga ngeyakinin aku* dan akhirnya aku ambil mata kuliah pancasila buat tambahan matkul nonjatahtapi ternyata malam ini harapan itu pupus sudah.. :"(

aku kena gusur dari list dan jadinya ga dapet kelaaaaaaaaaaaaaaaaas.. aaaaak!!!
pengen sih nyari kelas lain, tapi niat langsung ciut waktu ngebayangin dapet kelas bareng maba-sendirian-dan apesnya lagi dapet dosen killer... *iya,saya memang cemen*
jadi sampe sekarang belom aku puttuskan ngambil pancasila apa enggak..
22?? 24??

0 comments:

Posting Komentar

 

Blog Template by BloggerCandy.com